Tuesday, October 13, 2015

Aku Tahu

Keputusan itu datang kepadaku semalam, tepat saat playlist mp3ku memutar lagu Tangga - Cinta Begini.

Aku tahu.. Suatu saat kita memang harus ‘berakhir’.
Aku tahu.. Sesuatu yang dimulai dengan 'salah’, pasti akan berakhir cepat atau sangat cepat..
Aku tahu.. Hati dan perasaan memang tidak bisa dipaksakan, namun,
Aku tahu.. Komitmen masing-masing kita harus didahulukan, karna kita telah dewasa..

Jadi,
Tersenyumlah.

Aku tetap berada di sini, memantaumu dari jauh sebagai sahabatmu.
Biarkan waktu yang perbaiki semua sementara kita terus melangkah.
Jangan sesali hari lalu.. tapi bersyukurlah,
Karna tidak semua orang beruntung mendapat kesempatan seperti kita.

Berikan yang terbaik untuk milikmu,
Dan aku akan cari yang terbaik untuk diriku..

24 Januari 2012

No comments:

Post a Comment