Thursday, November 24, 2016

[Event] Launching Sabun Lulur Citra


Dari sekian banyak aktivitas, luluran adalah salah satu me-time yang paling saya suka, karena saat luluran saya merasa rileks banget dan habis itu langsung berasa jadi orang tercantik sedunia LOL. Biasanya saya luluran suka bikin ramuan sendiri, yaitu kopi bubuk+vco+susu cair+air sedikit atau kalau lagi males ya beli lulur yang dijual di pasaran. Dulu mah jaman SMA-kuliah luluran bisa seminggu 3x, makanya mungkin itulah kenapa jaman dulu fans saya banyak #halutingkatnasional. Tapi sekarang karena kerjanya 6 hari dalam seminggu, berangkat pagi pulang malem dan ngekost pula, jadilah saya cuma sempet luluran seminggu sekali doang pas pulang ke rumah. Soalnya ngga enak kalo pakai kamar mandi kost-an lama-lama, bisa diamuk tetangga kamar ntar hahaha :))))

Selasa 22 November 2016 lalu, saya diundang menghadiri launching produk terbaru dari Citra, yaitu Sabun Lulur. Pasti kamu semua udah kenal ya sama Citra, secara sudah eksis di Indonesia selama 30 tahun huwow! Salah satu produk skin care dari PT Unilever Indonesia ini dikenal selalu berkomitmen menggunakan bahan alami untuk produknya. Dengan rutin menggunakan Sabun Lulur Citra, kita bisa mendapatkan manfaat baik dari bahan alami tersebut dengan mudah, dan kulit cerah bagaikan dilulur setiap hari azek.


Acara diadakan di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Diawali dengan makan malam bersama (Ayam Aroma-nya enak banget BTW maap lost fokus haha), setelah itu acara dibuka oleh mbak Ratu Anandita sebagai host, dan talkshow bersama mbak Jinitya (Brand Manager Citra) serta mbak Maria Rahajeng (Miss Indonesia 2014). Di sini saya baru tahu kalau Sabun Lulur Citra mengandung bahan alami utama beras (membuat kulit lebih bersih dan mengangkat sel kulit mati), kunyit (mencerahkan kulit) dan susu (melembabkan dan melembutkan kulit). Wih, cocok banget buat menjaga kecantikan kulit kita ya!


Ada 3 varian Sabun Lulur Citra yang diluncurkan, yaitu Natural White dengan ekstrak bengkuang, Pearly White dengan ekstrak mutiara dan Spotless White dengan ekstrak beras Jepang.




Selain itu, beda dengan lulur biasa yang scrubnya agak kasar dan biasanya digunakan seminggu sekali, Sabun Lulur Citra mengandung beads atau butiran scrub yang sangat lembut namun tetap efektif membersihkan kulit, jadi aman dipakai setiap hari. Namun Sabun Lulur Citra ini bukan untuk menggantikan ritual lulur, namun untuk memaksimalkan manfaat lulur supaya kulit semakin cantik dan sehat. Jangan lupa habis mandi selalu pakai body lotion ya biar kelembaban dan kehalusan kulit selalu terjaga!


Saya sendiri mencoba pakai yang Spotless White dengan ekstrak beras Jepang. Wanginya enak sekali, lembut dan manis. Setelah mencuci tangan dengan sabun lulur, ketika dibilas memang tangan saya terasa lebih halus dan pastinya makin enak digenggam #ehgimana :)))

Tidak hanya pengenalan Sabun Lulur Citra, kami juga diajak belajar membuat lilin aromaterapi oleh Jakarta Candle (IG: @jakartacandle). Seru dan gampang banget! Pertama, wax (lilin cair) yang sudah diberi aroma dituangkan ke dalam cetakan. Kemudian hias dengan bunga kering dan biji saga, biarkan mengeras lalu pasang gantungan. Taraaa jadi deh! Wangi! Siap digantung di dinding kamar saya :D


Thank you Citra!

9 comments:

  1. Wah, baru tahu Citra merilis sabun lulur. Brand legendaris nih, patut dicoba karena praktis. Thanks for sharing :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, praktis banget dan hemat waktu. Terima kasih sudah berkunjung yaa :)

      Delete
  2. aku suka banget produk citra yang mutiara pink korea itu. dari SMP aku pakai lotionnya, dan baru2 ini aku pakai sabun cairnya ^^

    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa, dulu ngetren banget lotion Citra dengan mutiara ya hahaha :D

      Delete
  3. Citra biasa saya pakai lotion-nya. Sekarang udah ada sabun lulurnya juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup Mba, enak banget dipakai mandi, wanginya nempel di kulit :D

      Delete
  4. Nisa cepet banget langsung posting ya,, hehehe keren kamu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii mba Devon haha iya nih mumpung sempet, soalnya belakangan lagi hectic kerjaan makanya baru bisa buka lagi sekarang :D

      Delete
  5. Baru tau sekarang Citra ada sabun lulurnya. Jadi pengen coba soalnya suka banget sama produk2 yang wangi hehe

    The Jackie of All Trades

    ReplyDelete