Thursday, June 1, 2017

[Beauty Talk] La Rose Rouge Shampoo and Conditioner

Semenjak pakai jilbab, saya jadi.. males keramas. Parah emang, jangan ditiru ya! Dulu saya rajin banget keramas dan perawatan di salon, makanya rambutnya bagus dan halus. Sekarang karena mikirnya gak ada yang lihat rambut (kecuali keluarga), jadi males banget keramas dan perawatan, potong rambut aja asal-asalan sendiri di rumah. Alhasil jadi jelek bener, bercabang, kulit kepala mudah berminyak tapi rambutnya malah berasa kasar hikkkksssss :(

Keramas pake sampo apapun, sudah usaha serajin apapun, masih kelihatan jejak-jejak rusaknya.

Tapi semua berubah semenjak negara api menyerang yaampun udah 2017 saya masih pake terms ini kehadiran La Rose Rouge Shampoo and Conditioner yang cantik ini dari Perfect Beauty ID


La Rose Rouge Shampoo and Conditioner ini adalah shampoo dan conditioner untuk rambut rusak, patah, bercabang, berketombe dan frizzy hair. Shampoo dan conditioner ini bekerja membersihkan, melembabkan, melembutkan, menguatkan, mencegah kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru. Sehingga rambut menjadi lebih halus, mudah diatur, dan jatuh seperti di-smoothing. Dengan aroma mawar lembut, shampoo dan conditioner ini cocok untuk merawat rambut rusak atapun rambut yang dicat. Terbuat dari deionized water, air yang sangat murni dan keratin yang berfungsi menguatkan akar rambut.

Ini samponya
Ini conditionernya


Cara Pakai
Basahkan rambut secukupnya, aplikasikan La Rose Shampoo, gosok perlahan, hingga berbusa. Bilas sampai bersih. Lalu gunakan La Rose Conditioner. Bilas sampai bersih.



Ingredients
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Keratine, Cocamide DEA, Dimethicone, Glycerin, Fragrance Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triclosan

Kode BPOM
Shampoo: NA 18131003798
Conditioner: NA 18131003797
(Sumber: Perfect Beauty ID)

La Rose Rouge Shampoo and Conditioner ini memiliki ukuran 180 ml, dengan botol pump yang lucuuuuu banget, warna pink, cocok buat seserahan :)))) Pssst, saya juga dapet sisir cantik berbahan Biomaster (bahan anti bakteri yang akan melenyapkan bakteri yang menempel di kulit kepala dan rambut) yang lucu banget ada sayapnya. Selain itu, sisir ini pun heat resistant dan anti static, jadi aman banget untuk rambut anak-anak, rambut ngegumpal, rambut ekstension, rambut yang diblowdry, rambut basah maupun rambut kering. Literally a brush with an angel!

Seksi yha~
Pertama kali keramas pakai La Rose Rouge Shampoo and Conditioner, langsung terasa bedanya! Wangi mawarnya lembut banget dan awet bahkan setelah seharian tertutup jilbab, rambut terasa lembut dan lebih jatuh (gak ngembang). Disisirnya lebih gampang dan kerontokan ga sebanyak biasanya. Yay!

Mau coba La Rose Rouge Shampoo and Conditioner juga?
Bisa dibeli di Perfect Beauty ID yaa! Cuma Rp. 150.000,- per set, worth to buy banget apalagi ini produk asli dari Jepang. Horee!

2 comments:

  1. Aku agak pilih2 juga soal shampoo. Bnyk ga cocok :( .. Ujung2nya bikin rontoh parah mba. Skr memang udh cocok ama 1 shampo, tp terkadang suka tergoda ama shampoo2 baru yg unik, bntuk lucu apalagi wanginya :D.

    ReplyDelete
  2. Mmh mau ah mencoba sampo ini, mba. Penasaran banget dengan wangi dan khasiatnya mba :)

    ReplyDelete