Tuesday, February 23, 2016

[Beauty Talk] Kulit Flawless bersama Gizi Super Cream

Ada sebuah quote mengatakan, “Muka tuh dirawat, bukan diedit.” Agak jleb ya memang, tapi saya setuju banget sama quote ini. Mau make up secantik apapun, diedit dengan aplikasi secanggih apapun, kalau wajahnya tak terawat ya sama aja boong kan? Kali ini, saya mau merawat wajah saya dengan serangkaian Gizi Super Cream yang dikirimkan oleh Kawaii Beauty Japan awal Februari 2016 lalu. Yay!




Pernah dengar soal Gizi Super Cream? Produk ini ternyata sudah eksis di Indonesia sejak tahun 1972 (40 tahun lebih!!) dan pastinya sudah sangat terkenal di kalangan wanita-wanita Indonesia sejak dulu. Pas saya cerita ke Ibu saya kalau saya dapat rangkaian Gizi Super Cream ini, beliau excited sekali dan heboh mau coba produknya juga :D Saat ini, Gizi Super Cream punya kemasan baru yang simple dan cantik, serta formulasinya pun lebih lengkap. Keunggulan Gizi Super Cream sendiri bisa disebut dengan 4H, yang merupakan singkatan dari:

1. Herbal
Gizi Super Cream mengandung 7 bahan alami dalam produknya sebagai kandungan utama, yaitu:

  • Rumput laut: menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama, serta meremajakan kulit secara alami.
  • Jeruk nipis: anti-oksidan alami yang baik untuk mencegah penuaan dini.
  • Beras: melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
  • Bligo: mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.
  • Pepaya: mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit. Selain itu pepaya juga sangat baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.
  • Kedelai: mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah.
  • Lidah buaya: melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit dan membantu mencerahkan kulit.

Ditambah lagi, Gizi Super Cream tidak mengandung Silicone, Paraben, Hydroquinon, Mineral Oil, dan Colorant. Horee!!

2. Hitech
Walaupun sudah berusia 40 tahun lebih, Gizi Super Cream selalu berinovasi untuk menciptakan produk terbaik dengan bekerjasama dengan LIPI untuk menciptakan Teknologi Nano-Herbal, yang bermanfaat untuk memperkecil ukuran partikel bahan herbal sehingga krim lebih mudah diserap kulit dan manfaatnya semakin terasa.

3. Heritage
Gizi Super Cream sudah tercipta sejak tahun 1972 (jauh lebih tua dari saya hahaha) dan sudah 40 tahun lebih mempercantik wanita Indonesia, jadi sudah pasti kualitasnya terjamin.

4. Halal
Alhamdulillah, saat ini Gizi Super Cream sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI, sehingga muslimah-muslimah yang ingin merawat dirinya dengan Gizi Super Cream ngga perlu ragu lagi ya.


Dasar merawat wajah itu sebenarnya nggak rumit. Cukup dengan rutin mencuci wajah dan menggunakan krim wajah berbahan alami, insya Allah kulit akan sehat, terawat dan cantik alami. Kali ini saya dapat 3 produk dari Gizi Super Cream. Apa saja ya?



Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam




Pembersih wajah dari bahan herbal yang dapat membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, membantu mengangkat sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit kusam dan mengurangi minyak berlebih di wajah sekaligus menjaga kelembaban lebih lama sehingga kulit tidak kering dan kulit menjadi lebih bersih dan tampak cerah.

Foamnya memiliki harum yang lembut, dan penggunaan sedikit saja busanya sudah cukup untuk membersihkan wajah. Cara pakainya mudah, busakan Gizi Super Cream Daily Natural Lightening
Foam di tanganmu lalu aplikasikan ke wajah yang sudah dibasahi sambil dipijat ringan, lalu bilas sampai bersih dan keringkan dengan handuk lembut. Nah, setelah dibilas dan dikeringkan, wajah saya terasa lebih lembut dan tidak terlalu berminyak. Harum dari foamnya pun masih bisa tercium samar. Suka!

Poin: 8 dari 10.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream



Perawaan lengkap dalam satu kemasan dengan 7 bahan herbal aktif untuk penggunaan sehari-hari. Membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah serta mencegah penuaan dini.

Krim ini memiliki harum yang mirip dengan foamnya. Sedikit krim saja sudah bisa teroles rata di wajah. Selain itu, krim ini bisa digunakan pada pagi dam malam hari, serta bisa digunakan sebagai alas bedak. Setelah memakai krim ini, wajah saya terasa lebih lembut dan kenyal, tapi jadi cenderung berminyak, jadi saya harus siap sedia kertas minyak nih.

Poin: 7.5 dari 10.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18



Perlindungan dan perawatan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18 untuk Anda yang aktif di luar ruangan pada siang hari.

Krim ini mirip dengan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream, namun dilengkapi dengan SPF 18 dan digunakan di siang hari. Setelah memakai krim ini, wajah saya terasa lebih lembut dan kenyal, tapi jadi cenderung berminyak dan menimbulkan white cast.

Poin: 7 dari 10.


Overall, saya suka dengan rangkaian Gizi Super Cream ini, karena berhasil membuat kulit wajah saya lembut, halus dan kenyal. Namun di saya menjadi cenderung berminyak, apalagi kulit saya memang cenderung berminyak. Gizi Super Cream ini sepertinya lebih cocok untuk pemilik kulit normal-kering. Jadi, kalau kalian mau merawat wajah dan punya kulit sehat dengan bahan alami, yuk coba rangkaian Gizi Super Cream ini! Selain tersedia di supermarket, toko kosmetik, klinik, apotek dll, kamu juga bisa mendapatkan rangkaian Gizi Super Cream via online di website http://www.giziindonesia.co.id. Praktis ya! Jangan lupa juga follow social media Gizi Super Cream di:
Facebook: GIZI Super Cream
Twitter: @gizisupercream
Instagram: @gizisupercream

See ya! :)

No comments:

Post a Comment