Thursday, March 12, 2020

Menikmati Sensasi Mandi Parfum Bersama Vitalis Body Wash

Pernah nggak kamu ada di situasi seperti ini: lelah sepulang kerja seharian, desak-desakan di dalam kendaraan, kereta atau bus kota yang datang terlambat dan sampai rumah rasanya badmood dan sedih sendiri?

Belakangan ini, saya sering merasakan hal itu. Lokasi kerja yang baru berpindah membuat saya harus menyesuaikan diri lagi dengan moda transportasi umum di Jakarta yang, ah, tahu sendiri bagaimana penuhnya terutama di jam berangkat dan pulang kerja. Pulang kerja rasanya energi terkuras habis dan malas ngapa-ngapain, padahal masih ada tanggung jawab menunggu di rumah.

Tapi saya sudah menemukan 'obat mujarabnya': mandi! Pakai sabun yang super wangi bagai parfum!




Pastinya sudah kenal dengan merk Vitalis, dong? Merk ini dikenal lebih dulu dengan beragam jenis parfum yang harum tahan lama. Nah, saat ini Vitalis melebarkan sayap dengan memproduksi body wash alias sabun mandi. Tahu sendiri kan, salah satu faktor utama penentu keputusan beli sabun mandi itu adalah wanginya? Eits, nggak cuma wanginya saja, Vitalis pun menambahkan high quality moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit kita sehabis mandi. Cocok banget buat mandi parfum, nih.

Ada tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash nih yang diluncurkan Vitalis:


White Glow

Dengan manfaat utama Skin Brightening, varian White Glow mengandung ekstrak Licorice dan susu yang dipercaya dapat merawat kulit tampak lebih cerah bersinar, halus dan lembut. Wanginya lembut dan menyegarkan karena mengandung aroma fruity dari Cherry dan Raspberry, lalu ada wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan serta kombinasi Woody & Suede yang terkesan glamor. Varian ini cocok dipakai sebelum kencan sama suami, aromanya dijamin bisa memikat hati, hihi.


Fresh Dazzle

Varian ini punya manfaat Skin Refreshing dengan kandungan ekstrak Yuzu Orange dan ekstrak Green Tea untuk kulit yang lebih segar, halus dan lembut. Parfumnya sendiri tersusun dari wangi Bergamot, lalu Floral Bouquet dan Musk Amber. Perpaduan ini bikin wanginya segar sekali dan bisa mengembalikan semangat dan energi, lho. Saya pakai varian ini kalau lagi merasa sangat lelah dan butuh kesegaran biar semangat lagi.


Soft Beauty

Mengandung ekstrak avocado dan vitamin E yang bermanfaat untuk Skin Norishing (merawat kesehatan kulit). Tahu sendiri kan manfaat kedua kandungan ini untuk kesehatan dan kekenyalan kulit? Apalagi varian ini memiliki aroma segar dari Fruity Aldehydic, diikuti aroma Rose and Violet yang feminin dan ditutup dengan aroma elegan Tonka Bean dan Sandalwood. Kalau kulitmu mulai terasa kering dan pecah-pecah, saran saya kamu bisa langsung pakai varian ini untuk mandi.



Ada beberapa keunggulan body wash ini dibanding merk lain, yang jadi pemikat hati saya:
1. Diproduksi oleh perusahaan terpercaya (PT Unza Vitalis) yang sudah memproduksi beragam merk ternama dan pastinya aman, jadi nggak perlu takut-takut deh pakainya. Sudah ada label Halal-nya juga.
2. Dikemas dalam kemasan botol plastik bertutup flip-top. Bisa dibawa bepergian tanpa takut tumpah, dan kalau habis ada kemasan refill-nya lho, jadi botolnya bisa dipakai berulang. Yeay, hemat deh!
3. Punya 3 varian yang semuanya sama bagusnya dan wanginya pun saya suka banget! Harus punya tiga-tiganya nih buat dipakai bergiliran, hahahaha.
4. Harga terjangkau dan mudah didapat di supermarket.
5. Yang paling penting buat saya: tidak meninggalkan bekas licin di kulit! Jujur saya nggak suka banget sama sabun yang ada sisa licinnya, karena saya berasa mandi nggak bersih. Kalau Vitalis ini, biarpun nggak meninggalkan bekas licin, tapi tetap melembabkan kulit.


Mandi parfum barengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, yuk! Kalau kamu, paling suka varian yang mana?

6 comments:

  1. Saya sudah merasakan sensasi mandi parfume Vitalis Body Wash ini loh..segar dan nyaman.

    ReplyDelete
  2. pertama tau produk vitalis ya dari parfumnya, ehh ada sabunnya ternyata sekarang

    ReplyDelete
  3. Ya ampun, Mbak.
    Begitu baca paragraf pembuka, aku udah langsung bayangin desak2an di kendaraan umum, bau keringat campur bau ketek campur bau kaki. Traumatizing.
    Rasanya kalau gak mandi parfum gak bakal hilang deh tuh habis tercemar bau2 tidak sedap.

    ReplyDelete
  4. Aku juga mau coba, deh. Tapi, wanginya ada yang cowok banget, ngga?

    ReplyDelete