Monday, December 3, 2018

[Food Talk] Nyicipin Pedasnya So Good Spicy Chicken Strip!

Sejak jaman dahulu kala, salah satu merk frozen food yang paling sering saya dan keluarga beli adalah merk So Good, karena selain rasanya enak, variannya juga banyak. Biasanya varian yang paling banyak kami beli adalah chicken nugget, chicken wings dan shumai furai. Tapi sekarang kami punya favorit baru, yaitu So Good Spicy Chicken Strip!

Awalnya sih karena lihat iklannya di Youtube yang ala-ala sinetron jaman dulu itu. Kok kayaknya enak dan pedas banget ya ayamnya? (maklum bumil, gampang BM alias Banyak Mau kalo liat makanan enak, padahal aslinya saya nggak terlalu suka pedas lho, haha!). Suami pun juga ikut kepengen, karena memang beliau suka banget makanan pedas. Akhirnya pas belanja bulanan kemarin saya coba ambil 1 pack So Good Spicy Chicken Strip buat kami cicipin. Eh by the way, kalian udah nonton iklannya belum sih? Coba deh nonton, klik bit.ly/kenikmatanmembara yah, dijamin bakal langsung kepengen juga makan ayamnya, hihihi..

Kemasannya yang kayak gini yaa
So Good Spicy Chicken Strip ini memiliki berat 250 gram per packnya, dengan isi 5 potong ayam di dalamnya. Dengan harga kurang lebih Rp 37.000 per pack (tergantung toko tempat membeli yaa), saya rasa harganya cukup sepadan dengan produk dan kualitasnya. Saya sih nggak ragu lagi saat membeli So Good Spicy Chicken Strip, karena So Good Spicy Chicken Strip ini merupakan produk premium quality yang terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full daging lho!), berlapis tepung crispy spesial dan pastinya sudah berlogo HALAL MUI. So Good sendiri sebagai produsen yang sudah sangat ternama pun selalu memproduksi produknya dengan mesin dan teknologi yang sudah modern. Selain itu, daging ayam sendiri mengandung asam amino esensial yang penting untuk kesehatan dan pastinya tinggi protein yang sangat dibutuhkan untuk membangun jaringan tubuh dan diperlukan untuk pembentukan tulang, otot, kulit dan sel darah. Jadi, nggak perlu khawatir dengan kualitas lagi ya saat memilih frozen food So Good yang sehat dan enak ini!

So Good Spicy Chicken Strip ini bisa disajikan dengan 2 cara, yaitu digoreng deep fried dan dipanggang/dioven. Kali ini saya memilih cara masak digoreng, sekitar 4-5 menit saja kok dalam keadaan beku. Oh iya, kalau disimpan dalam suhu di bawah -180 derajat Celcius, So Good Spicy Chicken Strip ini bisa disimpan sampai 1 tahun lho! Awet banget, ya?

Sudah matang!

Mie goreng+telur ceplok+So Good Spicy Chicken Strip = amunisi ngemil (?) sama suami!
Baru diangkat dari penggorengan, aroma lezat So Good Spicy Chicken Strip ini langsung tercium ke seluruh rumah dan bikin kami kelaparan berat! Dan saat saya dan suami cicip, kami langsung kepedasan! Tanpa perlu cocolan sambal atau tambahan cabai bubuk pun gurih dan pedasnya sudah langsung terasa dari gigitan pertama. Apalagi kalau dimakan hangat-hangat, kelembutan dan juicy dari dagingnya masih sangat terasa walau lapisan luarnya sangat crunchy dan crispy. Potongannya sendiri besar-besar dan padat, jadi cocok banget dijadikan camilan atau lauk makan, baik bareng nasi hangat ataupun mie goreng. Apalagi di musim hujan kayak sekarang kan, di mana hasrat pingin makan yang pedas dan hangat terus menghantui ketika cuaca lagi dingin-dinginnya :p

Tebal banget yaaa dagingnya!
Yess, nambah lagi deh produk So Good favorit keluarga kami!
Goreng lagi aaaaaahhh~

Jadi, yuk stok So Good Spicy Chicken Strip ini di freezer rumah kita, dijamin nggak nyesel deh! Mariiii kepedesan bareng-bareng, huhhhhaaahhh!

4 comments:

  1. Jadi penasaran. Penampilannya nggak pedas tapi rasa bikin kepedasan, ya.

    ReplyDelete
  2. Aduh ngeliat chicken strip, mie goreng sama telor ceplok jadi pengen makan siang lagi nih Mbak. Ngebayangin ayamnya juicy :')

    ReplyDelete
  3. wah produk dengan merek ini sih sudah terjamin ok ya

    ReplyDelete
  4. Thanks for sharing, sukses terus..

    ReplyDelete